Make Up

Yang kedua ini adalah barang yang sering dicari-cari ama para kalian kan girls!!!. Yaps!! Make up ini bagaikan surgawi bagi kalian para kaum wanita. Kalau kemana kemana nih kalau ga pake make up rasanya ada yang hampa gimana gitu. Maybe sebagian wanita ada juga yang jarang sih pake make up. Tapi kebanyakan wanita sudah terbiasa  make up apalagi dikalangan remaja ama dewasa. Nah, kalau make up ini sendiri punya bermacam-macam tipe.



Sumber :

Kalau anak kampus biasanya make up nya simple aja sih yang penting nyaman dan pede yang paling terutamanya girls. Tapi, buat wanita karir yang udh kerja nih diwajibkan banget pake make up. Karena keseharian mereka dalam bekerja kebanyakan face to face ama orang-orang gengs. 



Sumber :


Nah, kalau natural make up , step one wajib banget pake sunscreen atau sunblock yak. Ini fatal bgt sih kalau ga pake ini, apalagi bagi kalian yang sering terkena sinar uv yang jahat di luar sana. Kalau misalnya ga pake nih girls  bisa muncul flek-flek hitam dan gampang adanya kerutan di muka kalian. Lalu, step yang kedua nih pake bb cream. Next step yaitu bagian mata, pakai maskara buat ngelentikkan sekaligus nebalin bulu mata kalian, untuk eyeliner ama eyeshadow sebenarnya optional sih karena ad juga yang ga biasa pake dua item ini. So, senyaman kalian aja girls. Berikutnya bagian dagu kalian bisa dicontour pake brush dan jangan lupa juga dishade pake bedak. Last step adalah lukis bibir kalian menggunakan lipthint, lipcream, atau lipstik agar bibir kalian terlihat berwarna dan segar. Jadi, sesuai selera masing-masing aja ya gengs mau pilih tipe yang mana.



Sumber :

Komentar