TREATMENT


Mungkin ini hal yang sepele yang jarang dilakukan ama wanita-wanita. Tapi sebenarnya penting girls buat mencegah sebelum terjadinya masalah yang aneh-aneh dibadan kalian. Pastinya ga mau kan punya wajah yang muncul jerawat banyak, rambut rusak karena ujung rambut yang bercabang terlebih lagi  memiliki kulit yang kasar. Treatment ini sendiri terbagi menjadi beberapa bagian gengs.


Yang paling utama wajah, luangkan waktu kalian setidaknya minimal sebulan atau dua bulan sekali girls untuk relaksasi wajah kalian dengan menggunakan treatment facial. Karena wajah kalian sendiri juga butuh wajah untuk dimanja dan beristirahat.



Sumber :

Selanjutnya adalah bagian rambut ya gengs. Rambut ini bagaikan mahkota bagi sebagian besar wanita yang ada. Jika kalian memiliki uang jajan yang lebih, sisihkanlah sebagian untuk pergi ke salon untuk creambath atau bisa sekaligus maskeran teman-teman. Atau jika kalian mau hemat, luangkan sedikit waktu kalian buat maskeran dirumah juga bisa girls.


Sumber :

Lalu bagian berikutnya adalah badan. Badan ini tiap harinya melakukan aktivitas dari pagi sampai menjelang malam. Tentunya capek banget kan gengs. Badan kalian juga butuh waktu untuk direlaksasi , bisa dengan cara dispa atau direfleksi. Rasanya sangat menenangkan sekali bagi kalian, terlebih lagi setelah melakukan aktivitas yang menguras waktu yang cukup lama.




Sumber :

Bagian yang terakhir ini mungkin cuma sebagian dari kalian menyukainya dan sebagian wanita juga tidak terlalu memperdulikan. Treatment terakhir ini adalah kuku tangan dan kuku kaki kalian. Pastinya para wanita ingin terlihat menarik dan tampil cantik bukan hanya dari wajah saja. Tapi, bagi sebagian wanita merasa senang jika treatment kuku mereka dengan melakukan pedicure dan manicure, dan jangan lupa juga untuk dikutek dengan diberikan warna yang unik-unik sesuai selera masing-masing.



Sumber :

Komentar