PARFUM


Hal terakhir yang paling disukai oleh wanita-wanita adalah parfum. Sebagian wanita menganggap masing-masing orang memiliki jati diri yang berbeda-beda dengan harum wangi yang dimiliki. Wangi adalah salah satu faktor yang penting bagi para kaum wanita. Parfum ini biasanya dipakai oleh para wanita dikeseharian mereka.


Sumber :



Dengan wangi yang muncul dari parfum membuat rasa percaya diri seseorang menjadi lebih meningkat. Selain itu, wangi dari parfum membuat rasa tertarik orang kepada pemakai parfum terlihat berbeda dan juga sekaligus terkesan elegan dan mewah.




Sumber :


Rasa-rasa parfum juga punya berbagai macam jenisnya. Mulai dari rasa yang manis, dimana rasa ini menghasilan harum yang unik seperti rasa buah-buahan. Dimana rasa manis ini terkesan menyegarkan dan sekaligus mengharumkan wanginya. Rasa  manis seperti ini  sebagian wanita menyukainya dan menggunakan dalam keseharian mereka untuk kemana-mana.


Sumber :



Ada juga rasa yang terkesan menyengat wanginya. Rasa seperti ini menyerupai layaknya harum-harum bunga asli pada umumnya. Seperti harum bunga mawar yang paling popular untuk dijadikan parfum. Selain bunga, juga ada rasa lainnya yang disukai oleh para wanita. Wangi seperti kopi yang juga bisa memberikan aroma yang berbeda dibandingkan yang lainnya, dan masih banyak lagi jenis aroma parfum yang tersedia buat para kalian girls!



Sumber :

Komentar