SHOPPING


Ini paling  favorite banget  bagi para kaum hawa sih. Siapa sih yang ga suka shopping?. Biasanya cewe sering shopping yang bisa dibilang harganya fantastis. Well, tipe tipe cewek dalam shopping juga berbeda. 


Sumber :

Ada yang nabung dari zaman bahula banget banget buat beli apa yang mereka mau. Pas udh beli rasanya happy banget dah, terus barangnya disimpan jangan sampe lecet, dirawat like anak sendiri woi. Yaelah barang mati aja dianggap anak sendiri hihihi. Dan ada juga yang biasanya dapet duit nih, langsung ngajak temen baru bilang “temenin shopping yuk!!”. Menurut gue ini tipe cewek yang terbilang boros sih, kasihan banget yak cowok yang dapetin cewek begini. Of course cowoknya harus punya dompet yang tebal buat biayain untuk cewenya.



Sumber :

Baru pas hari hari besar nih tipe cewek yang ini muncul guys. Why? Karena Cuma di hari hari besar gini aja yang pasang harga diskon besar, menurut gw suka sih cewek beginian.  Yaps! Ini bisa dibilang cewek yang smart. Sometimes, para wanita meluapkan rasa galau mereka dengan shopping sesuatu. Karena bagi cewek dengan cara shopping ini bisa ngobatin stres mereka.



Sumber :

Komentar